0 views

Zamane All Out, Zainudin-Nanang Menang

HARIANFOKUS.COM- Pilkada Lampung Selatan, menjadi pemilihan kepala daerah yang diprediksi paling seru dan panas. Pasalnya, selain mempertemukan Rycko dan Zainudin kembali, pertarungan keduanya diwarnai unsur balas dendam dan mengulang sejarah pada  Pilkada 2010 lalu.

Namun demikian, Pilkada tahun ini, sepertinya akan menjadi keberuntungan Zainudin Hasan- Nanang Ermanto yang diusung PAN, PKS, NasDem, dan PDIP. Menurut Ketua Relawan Pemenangan Zamane, Firdaus, selain menang dalam dukungan parpol pengusung, dukungan relawan juga terus mengalir. Termasuk penerimaan masyarakat atas pasangan Zamane.

Firdaus menyatakan, bahwa timnya siap bergerak penuh untuk memenangkan adik kandung Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI itu.
“Kami siap all out memenangkan Zainuddin-Nanang, sesuai komitmen kami saat mendirikan Zamane,” kata Firdaus kepada harianfokus.com, Senin (14/9).

Anggota DPRD Lamsel asal Fraksi Golkar itu membeberkan, relawan Zamane tersebar di 10 kecamatan, 165 desa, dan di setiap dusun.
“Artinya relawan Zamane ada sekitar 1200 yang sudah tersebar untuk memenangkan Zainuddin-Nanang dan telah dilatih di Hotel Nusantara beberapa waktu lalu,” ujar dia.

Selain itu, kekuatannya juga akan bertambah dari konstituennya pada Pileg lalu terutama di Dapil IV (Katibung, Candipura, dan Waysulan) yang diakuinya masih solid dan terawat. “Waktu itu saya di Dapil IV menjadi suara tertinggi, suara saya mencapai 4883 dan masih solid serta loyal untuk memenangkan Pak Zainuddin,” kata Firdaus.

Dijelaskan juga, tim relawan Zamane yang dibentuk bukan hanya sebatas mendukung saja atau main tunjuk, melainkan siap memenangkan Zainuddin-Nanang.
“Semua relawan kita sudah di mapping strategi pemenangan. Konsep kita, masif, sistematis, dan terukur dengan motto ‘getta khadu zamane perubahan‘ dan ‘saiki zamane menang‘,” pungkasnya. (edwin)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *