Tengki BBM Terbakar Diduga Milik Oknum TNI AL

FOKUS-Kasus ledakan mobil bahan bakar minyak (BBM) yang mengejutkan banyak orang pada malam Hari Pahlawan (9/11/15) dan menewaskan Jaka Purnama(35) diduga kuat milik oknum TNI AL.Ledakan yang terjadi disekitar PO.Krui Putra Rajabasa itu hingga kini belum ada titik terang atau pihak yang mengaku bertanggungjawab atas peristiwa itu.Bahkan beberapa warga disekitar lokasi mengaku memilih bungkam takut mendapatkan intimidasi dari oknum.

Tetangga Jaka, AR (27 Tahun) membenarkan jika Jaka adalah korban kebakaran Mobil Tengki bermuat BBM beberapa waktu lalu.Namun dirinya belum tahu persi apakah kendaraan tersebut milik TNI AL atau bukan.

“Jaka memang korban kebakaran itu, tapi enggak ada yang mau ngelapor karena kalau sampai kasus ini terbongkar bisa habis kita,” kata dia, kemarin.

Diceritakan dia, dugaan kuat kendaraan terbakar itu milik TNI AL karena pasca kejadian korban hanya terlihat TNI AL yang menghantarkan korban kerumah duka.Sedangkan, aparat kepolisian tidak berani melihat lebih dekat.

“Polisi saja tidak berani melihat korban karena dihalangi TNI, apalagi kami warga biasa,” ungkapnya.

TNI ALĀ  memberikan santuna kepada keluarga korban Rp.20 juta.
“Kalo yang saya denger sih dari keluarganya korban diberi uang santunan oleh TNI AL sebesar Rp.20 juta,” tuturnya.

Senada disampaikan IL (32) yang juga tetangga Jaka, menurutnya, warga enggan membeberkan kejadian tersebut, karena diketahui tengki BBM itu milik TNI AL dan warga memilih bungkam takut diintimidasi. “Susah mas kalau mau nyari informasi kejadian itu,soalnya warga disini tau semua itu milik TNI AL jadi kami gak mau ikut-ikutan, biar keluarganya dan pihak yang berwajib yang menangani,” tandasnya.(Ade)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *