800 Kader PD Lampung Sambut Kedatangan Ibas

FOKUS- Guna memantapkan pergerakan seluruh kader Partai Demokrat di 8 kabupaten/kota yang akan pilkada 9 Desember nanti, Kamis (26/11) siang, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KKP) DPP PD, Edhi Baskoro Yudhoyono, akan adakan pertemuan dengan jajaran petinggi PD se-Lampung serta para calon yang diusung PD di Kantor DPD PD Lampung.

 

Sesuai arahan Ketua DPD PD Lampung, M Ridho Ficardho, dalam acara bertajuk “Bersama Memenangkan Pilkada Untuk Rakyat” itu, bukan hanya seluruh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC saja yang wajib hadir, tapi juga Ketua DPAC dan Ranting serta seluruh anggota FPD DPRD se-Lampung.

 

“Ketua (Ridho Ficardho, red) ingin momen kehadiran Mas Ibas sebagai ajang pemantapan akhir pergerakan seluruh kader PD se-Lampung untuk memenangkan pilkada,” kata Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili Ridho Ficardho saat memimpin rapat persiapan kedatangan Edhi Baskoro, Senin (23/11) sore di Kantor DPD PD Lampung.

 

Menurutnya, diperkirakan 800 kader PD se-Lampung akan hadir dalam acara tersebut, karena itu DPD PD menunjuk kepanitian yang diketuai Imer Darius.

 

Ridho Ficardho sambung pria pemilik panggilan akrab Fajar ini, mengharapkan seluruh pasangan calon walikota/calon bupati yang diusung PD menghadapi pilkada 9 Desember nanti dapat hadir dalam acara tersebut. Karena kegiatan ini sangat penting guna menyatukan pergerakan akhir menyambut pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

 

“Kami berharap, seluruh pasangan calon walikota maupun pasangan calon bupati yang diusung PD dapat hadir dalam pertemuan nanti. Mengingat acara tersebut sangat penting guna memaksimalkan kerja-kerja politik menjelang pencoblosan,” lanjut dia.

 

Dijelaskannya, sesuai dengan koordinasi dengan tim KPP DPP PD yang dilakukan oleh ketua panitia kegiatan, Imer Darius diketuai bahwa Edhi Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas akan sampai di Lampung pada Kamis (hari ini, red) siang sekitar pukul 13.00 setelah menghadiri kegiatan partai di Palembang, Sumsel.

 

Ibas dan rombongan akan langsung ke Kantor DPD PD Lampung untuk mengadakan pertemuan dengan jajaran petinggi dan kader PD pada pukul 14.00 s/d pukul 17.00.

 

“Setelah itu Mas Ibas kembali ke Jakarta, karena keesokan paginya ada kegiatan partai di Aceh,” ungkapnya seraya menjelaskan dengan padatnya jadwal Mas Ibas, dipastikan tidak dapat hadir dalam kampanye pilkada di Lampung.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *