3 views

Angkot Eko Pemicu Tabrakan

BANDARLAMPUNG – Akibat kebut-kebutan dua kendaraan Angkutan Kota (Angkot) jurusan Rajabasa-Tanjungkarang mengalami insiden tabrakan di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam (22/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ada korban jiwa meski kedua Angkot tersebut berisi penumpang.

Kecelakaan lalulintas tersebut, langsung menjadi tontonan warga di sekitar sehingga menyebabkan kemacetan dari arah Tanjungkarang serta arah Rajabasa di Jalan tersebut.

Menurut pengakuan Joni, salah satu pengemudi angkot yang mengalami kecelakaan memaparkan, mobilnya tersenggol angkot lainnya “Mobil itu mepet mobil saya, abis itu kami senggolan sampe terpental, mobil saya numbur tiang jembatan penyebrangan, kalau mobil yang satunya nabrak tiang lampu jalan,” kata Joni (22/11).

Selain itu menurut supir Angkot lainnya, yaitu Eko, setelah kejadian itu, penumpang yang menaiki angkutan miliknya dilarikan ke Rumah Sakit. “Saya gak tau penumpang didalem angkot saya kemana, kabar yang saya denger katanya mereka dibawa kerumah sakit,”ungkapnya.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol M. Budi Setiadi mengatakan, kecelakaan yang dialami dua angkutan umum itu tidak terdapat korban jiwa yang ada ialah beberapa penumpang yang mengalami luka-luka. “Penumpangnya luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advend dan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM),”kata Budi.

Budi menuturkan, empat orang korban kecelakaan dilarikan ke RS advendt dan tiga orang korban dilarikan RSUAM, kesemuanya mengalami luka berat. selanjutnya, Budi juga memaparkan, kejadian tersebut akibat angkot yang dikemudikan Eko, jalan beriringan dengan angkot yang dikendarai Joni dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa.

“Saat didepan Kampus UBL, Labuhan Ratu, terjadi senggolan. Akibatnya, kedua angkutan umum itu terguling sampai ke pembatas jalan,” pungkasnya.(Sadam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *