11 views

Mie Rendang Jadi Jagoan She Cafe

BANDARLAMPUNG – Tempat kuliner baru terus bermunculan dikota Bandarlampung, satu lagi cafe yang muncul yaitu She Cafe dengan mengusung konsep menu yang disajikan terbilang baru dan didukung suasana yang nyaman. She Cafe yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 257, Kedaton, Bandar Lampung saat ini sedang melakukan tahap soft opening sejak bulan November hingga Desember mendatang, dengan jam operasional 10.00 – 21.00WIB..

She Cafe sendiri memiliki menu andalan yaitu Mie Rendang, selaku pihak pertama yang menyajikan menu Mie Rendang di Lampung ini maka She Cafe optimis mendapat sambutan positif dari pecinta kuliner Lampung, khusunya kota Bandarlampung. Edi selaku kreator dari Mie Rendang dan juga owner dari She Cafe sebelumnya telah menguji minat pasar terhadap mie Rendang dengan sistem pesan antar. Karena disambut baik oleh pecinta kulinerlah yang kemudian membulatkan tekat untuk membuka kafe yang menjadikan sajian Mie Rendang sebagai Menu Spesial.

“Mie Rendang tak berbeda dengan sajian Mie lainnya. Hanya saja toping pada sajian mie diganti dengan toping rendang, rendang yang di sajikan bukan Rendang sembarangan. Kualitas daging dan pengolahan di tambah varian pendamping lainnya seperti bakso, telur puyuh dan sayuran” papar Edi (23/11).

Harga dari Mie Rendang di She Cafe sendiri beragam. Untuk seporsi Mie Rendang Istimewa lengkap dengan tambahan Bakso, Telur puyuh dan Ayam bisa mencapai harga Rp.57.000,- irisan rendang yang tebal membuat harganya menjadi spesial. Tetapi untuk Mie Rendang biasa dengan tambahan bakso, pengunjung cukup membayar Rp.25.000 atau tambahan telur puyuh saja cukup Rp.20.000 atau Rp. 17.000 untuk mie Rendang Polos tanpa bakso dan telur puyuh.

Soal kualitas mutu dan rasa jangan diragukan, karena SHE Cafe sangat peduli tentang itu.  Harga yang di suguhkan pada pengunjung adalah harga yang sepadan dengan kualitas mutu dari daging yang di olah menjadi rendang. Tidak hanya itu, selain Mie Rendang pengunjung juga dapat menikmati Mie Udang yang Istimewa termasuk hidangan penutup yang menenangkan suasana penat, yaitu Sweet Love, sensasi olahan beragam jenis buah yang tersaji dalam tempurug kelapa berdaging lembut.(Sadam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *