31 views

Bebek goreng H slamet dikremes

BANDARLAMPUNG – Kuliner diprovinsi Lampung kian bergeliat. terlebih lagi untuk sajian olahan bebek, sontak menu ini menjadi elternatif baru yang langsung disukai warga selain ayam. Dari sekian banyak Rumah makan yang menawarkan olahan bebek, salahsatunya adalah Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet Asli Kartosuro cabang Lampung.

Rumah makan bebek goreng H slamet yang berlokasi di Jalan ZA Pagaralam, Bandar Lampung. Dengan ciri khas warna hijau terangnya pasti mudah untuk di cari. Rumah Makan ini beroprasional setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Hariyanto selaku supervisior RM Bebek Goreng H Selamet memaparkan yang membedakan dengan olahan bebek warung makan lain adalah cara penggorengannya, karena bebek H. Slamet ini menawarkan goreng biasa, goreng kering, atau kremes.

“Kremes disini bukanlah menggunakan kremesan yang ditaburkan di atas bebeknya, tapi bebeknya disuwir-suwir kemudian digoreng sampai kering sehingga terasa renyah atau lebih dikenal dengan Bebek Remuk,” papar Hariyanto (24/11).

Heriyanto mengklaim, menu yang disajikannya berupa bebek goreng dijamin sangat gurih dan empuk. Kelezatannya sajian bebek makin sempurna dengan rasa pedas spesial dari sambal korek yang dijamin dapat memuaskan konsumen. Tampaknya hal tersebut memanglah benar adanya, karena biasanya olahan bebek yang biasanya dikenal alot, hal ini tidak ditemukan pada olahan H Selamet.

Untuk urusan harga, Heriyanto mengatakan, masyarakat tidak perlu takut, karena harganya sangat terjangkau “Harga yang ditawarkan kepada konsumen cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 25.000 jadi gak perlu takut kemahalan kalau makan disini,” katanya. (SADAM)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *