19 views

Mie Tek-tek Flamboyan Berkonsep Modern

FOKUS- Siapa yang tidak kenal dengan Mie Tek-tek? Makanan tradisional ini sangat familiar dan nyaris diperdagangkan dengan cara berkeliling dipemukiman warga. Namun, Mie Tek-tek Flamboyan menyajikan konsep modern dan penuh kreasi.

 

Mie Tek-tek Flamboyan sudah sukses merebut hati para pecinta kuliner. Bahkan, Mie Tek-tek yang sudah tujuh tahun beroperasi di Bandarlampung ini sudah mempunyai dua cabang. Pertama di Jl. Pangeran Antasari No 31B dan kedua membuka cabang di ZA. Pagar Alam.

 

Sri Kartini selaku pemilik Mie Tek-tek Flamboyan, mengatakan, dengan dibukanya cabang Kedaton diharapkan para pelanggan Mie Tek-tek Flamboyan bisa mengakses lebih mudah.

 

“Kami membuka cabang di Kedaton agar para penggemar masakan khas kami yang berada disekitaran kedaton tidak perlu lagi jauh jauh datang ke otlet lama kami yang berada di Antasari,” kata dia, Kamis (26/11).

Mie Tek-tek Flamboyan sambung Sri, juga memberikan pelayanan yang prima untuk memanjakan para penikmatnya. Mulai dari segi tempatnya dan menu yang terlihat lebih modern.

 

“Di tempat ini juga tersedia ruangan bebas asap rokok dan juga ruangan khusus perokok. Di halaman depan terdapat meja dan kursi makan kayu minimalis yang dilengkapi dengan payung peneduh bagi pengunjung yang ingin menikmati kenikmatan Mie Tek-tek dengan nuansa outdoor,”ungkapnya.

 

Menu andalan yang ditawarkan adalah Mi Tek-tek dengan varian original, rebus, dan goreng hingga dengan padanan ati ampela. “Saya coba bereksperimen untuk mengolah makanan tradisional ini untuk bersaing dengan kuliner modern. Akhirnya terciptalah Mi Tek-tek Flamboyan yang ternyata digemari konsumen,” jelasnya.

 

Salah satu pengunjung, Armando, mengungkapkan Mie Tek-tek Flamboyan memang makanan yang cukup bersahabat dilidah. Dengan mengeluarkan Rp 20 Ribu, pelanggan sudah bisa menikmati.

“”Aku kesini biasanya sama teman, makanannya enak, harganya juga pas dengan kami yang anak kuliahan,” tandasnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *