46 views

Gudang Rupa F & B Paduan Kuliner dan Seni

FOKUS- Pasar memang selalu berubah dan menampakkan perubahannya. Seorang pembisnis kuliner tentu harus mempunyai sebuah inovasi dan kreativitas agar bisnisnya bisa booming. Seperti yang dilakukan Gudang Rupa Food and Baverage (F&B) di Bandarlampung ini, kuliner ini mengedepankan sisi arsiteknya, baik didalam penyajian menu makanan maupun dekorasi cafenya. Sehingga dijamin para penikmat kuliner akan ketagihan.

Tak tanggung-tanggung, kuliner yang beralamat di jl. Sultan Agung No 11, W ayhalim, tepatnya disamping Car Wash Precision Sultan Agung ini menggandeng seniman yang tergabung dalam Komunitas Seniman Gudang Rupa (KSGR) Bandarlampung untuk mendesain menu makanan dan dekorasi café.

 

Gustario selaku pengelola menjelaskan bahwa Gudang Rupa F&B, merupakan tempatnya mengaktualisasikan inovasi bersama teman-temannya.

 

“Konsepnya industrial yang dipadukan dengan art. Disini juga kawan-kawan KSGR, fotografer, beatbox , dan film indie juga dapat mengekspresikan jiwa seni mereka,” kata Gustario, Minggu (29/11).

 

Rio begitu dia dipanggil akrab, menjelaskan Gudang Rupa F & B sedang memasuki soft opening.

 

“Sekarang memang masih soft opening, sedangkan rencana grand opening kalau gak ada halangan Desember,” ungkapnya.

Salah satu menu andalannya adalah Pinky Patty Burger. Sisi keunikan dari burger ini menurut dia, adalah dari keju burger berwarna ping yang terdapat dalam roti. Burger yang berasa gurih dan memiliki warna yang feminim ini tentu saja menarik perhatian para pecinta kuliner, khususnya para wanita yang menyukai warna pink. Pengunjung cukup mengeluarkan 23 ribu sudah bisa menikmati PPB.

 

“Keunikan dari Pinky Patty Burger itu dari kejunya warna ping lalu ditambah beef, union ring dan selada,” jelasnya.

 

Sementara untuk minuman favoritnya adalah Virgin Mojito. Minuman ini menjadi andalan di Café F & B karena, mempunyai citra rasa yang khas ala japanise.

 

Rekan Rio, Ikin Tangkil menambahkan digandengnya para seniman karena pola warga Lampung, terutama Bandarlampung selalu ingin mencoba yang baru dan cepat puas.

 

“Diharapkan hadirnya Gudang Rupa F & B ini menjadi kuliner tujuan di Bandarlampung.” Tandasnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *