6 views

Kuche Memasak Tanpa Minyak

FOKUS- Kuche adalah salah satu perabut rumah tangga untuk memasak tanpa minyak goreng. Produk asal Jerman ini, berinovasi mengeluarkan produk terbarunya bernama Kuche Air Fryer.

Michael Yunior Pardede selaku supervisor, menjelaskankan bahwa alat teknologi Jerman ini mengunakan kombinasi sirkulasi udara berkecepatan tinggi, dengan pemanas.

 

“Udara panas yang dihasilkan air frayer bersirkulasi sangat cepat dan merata sehingga dapat mengasilkan makanan yang sehat karena tanpa sedikitpun menggunakan minyak, ” kata Michael saat ditemui di Mall Boemi Kedaton, Minggu (29/11).

 

Kuche Air Freyer yang sudah distandarkan oleh negara-negara maju ini selain berfungsi sebagai pengganti cara penggorengan, juga dapat digunakan untuk mengukus. Produk kuche ini juga telah terbukti aman dipakai oleh siapa saja, bahkan termasuk anak-anak ingin berlatih memasak.

 

Untuk mendapatkan alat masak ini konsumen cukup dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 4 Jutaan maka sudah dapat menghemat biaya pembelian minyak goreng yang selama ini selalu masuk dalam daftar belanja bulanan.

 

Untuk urusan service center Michael memaparkan bahwa pihaknya akan segera membukanya di Lampung.

 

“Untuk service center secepatnya akan kami buka di Lampung, karena kami melihat antusias masyarakat Lampung terhadap produk kami sangatlah tinggi,” tandasnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *