7 views

4 Rumah di Lamtim Dibakar

*Penyebabnya Karena Ditemukan Mayat

 

LAMTIMSekitar empat rumah warga Dusun II Banyuwangi, Desa Kedatoninduk, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, dirusak, dibakar, dan dijarah warga tak dikenal, Minggu (29/11) malam.

Empat rumah yang dirusak milik Ahmad Tuban, rumah Mursito kaca pecah, sofa, dan ruang tamu terbakar, televisi dijarah. Kaca depan rumah Slamet pecah akibat lemparan batu, dan rumah Suwarno, kasur dibakar, CD player, dan rokok di warungnya dijarah.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Zarialdi membenarkan telah terjadi pengrusakan rumah warga di Lampung Timur. “Saya sudah melakukan pengecekan ke lokasi,” katanya, saat ditemui di Polda Lampung, Senin (30/11) siang.

Untuk mengatasi dan mengamankan lokasi, pihaknya telah mengerahkan 1 kompi Brimob dan 2 kompi Sabhara. “Selain itu, tim Tekab 308 bertugas memburu pelaku perusakan,”ujarnya.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, penyerangan itu diduga akibat ditemukan sesosok mayat laki-laki, Hermansyah (37), warga Dusun I Desa Kedatoninduk, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur di Sungai Buring, di Dusun II, Minggu (29/11), sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat ditemukan mayat dalam posisi tengkurap, tersangkut ranting bambu dengan kondisi tubuh telah membusuk. Pada bagian mata kanan dan kiri hilang, kedua belah daun telinga dan kulit mengelupas.

Pihak keluarga tidak ingin korban divisum. Mereka tidak mengetahui penyebab meninggalnya pria tersebut.

“Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu. Saat ini situasinya sudah kondusif,” katanya. (Tim)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *