Studio AJF Banjir Order Saat Wisuda

FOKUS- Salah satu studio foto di Bandarlampung, Arief Jaya Foto mengaku kebanjiran order ketika ada acara wisuda. Seperti kemarin (30/11), studio ini dipenuhi para wisudawan IAIN Radin Intan Bandarlampung.

Studio yang beralamat di Jl. Endro Suratmin No 179 Sukarame ini, sesak dengan pelanggan yang ingin mengabadikan momentum wisudanya.

Arief Ridrwan selaku pemilik AJF, mengaku bahagia serta sedikit kewalahan dengan ramainya pelanggan.

“Sangat senang karena kalau ada wisuda otomatis order meningkat. Lumayan kewalahan juga karena ramainya pelanggan yang mengantri, ada juga tadi yang terkesan gak sabar ngantri sampe kesal,” kata dia disela-sela melayani pelanggan.

Menurut dia, studio AJF sudah jauh-jauh hari mempromosikan kepada mahasiswa IAIN agar mendokumentasikan wisudanya di studio AJF.

AJF menawarkan beberapa paket kepada wisudawan yakni, pertama, Paket A meliputi 2 rol foto serta album eksklusif ditambah dengan foto ukuran 10.R 4 buah dan 16.R 1 buah serta 2 disk video shooting dibanderol dengan harga Rp 2,5 Juta. Kedua, Paket B meliputi 2 rol foto, album eksklusif, 2 buah foto ukuran 10 R dan 2 disk video shooting ditawarkan dengan harga Rp 1,5 Juta. Dan paket terakhir, Paket C yakni, meliputi 2 buah rol foto, album hemat, ditambah 2 disk liputan video shooting seharga Rp 1 Juta.

Salah satu pengguna jasa AJF, Zubaid mengaku kelelahan karena harus lebih dari setengah jam mengantri untuk mendapatkan hasil foto wisudanya.

“Lumayan lelah juga karena saya didampingi keluarga harus menunggu lebih dari setengah jam,” kata dia.

Lain hal dengan Zubaid, Nurmawati mahasiswa Fakultas Tarbiyah ini, mengaku rela mengatri dan menunggu lama demi mendapatkan hasil foto yang berkualitas “Saya ngantri udah hampir duapuluh menitan, gak jadi masalah ngantri sedikit lama karena hasil dari kulaitas foto disini bagus,” ujarnya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *