Tobroni Makin Berani

FOKUS- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Tobroni Harun-Komarunnizar semakin percaya diri bisa memenangkan pilwakot yang akan digelar 9 Desember 2015. Bukan hanya PeDe, paslon dengan tige line santun dan bijak ini, terlihat semakin berani melawan dan menyerang Herman HN-Yusuf Kohar. Keberanian Tobroni-Nizar ini menyusul dengan bertambahnya dukungan dari politisi senior M. Alzier Dianis Thabranie yang memutuskan Golkar kepengurusan Munas Riau mendukungnya.

Dalam beberapa hari belakangan ini, Tobroni dengan tegas meminta Herman HN untuk berhati-hati dalam memberikan pernyataan yang dianggapnya sering menyepelekan visi dan misinya bersama Nizar. Hal ini diutarakan Ketua DPD PAN Bandarlampung ini ketika debat kandidat terakhir di Hotel Novotel (25/11).

Selain itu, paslon yang diusung PAN dan Hanura ini terlihat semakin berani melawan Herman HN-Yusuf Kohar. Tobroni dengan tegas meminta Panwas untuk segera membubarkan kampanye Herman HN yang digelar di Jl. Manggis, Gang Empang, Pasar Gintung, Tanjungkarang Pusat (27/11) karena melanggar zona kampanye.

Tobroni mengatakan, dukungan yang diberikan Golkar sangat memberikan pengaruh dan support bagi dirinya bersama tim pemenangannya. Dirinya sangat optimis bisa memenangkan pilwakot tahun ini.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Golkar khususnya bang Alzier yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Tentu ini menjadi penambah semangat kami untuk bisa memenangkan pilwakot,” kata dia, Senin (30/11).

Dia mengungkapkan, sudah melakukan komunikasi dengan seluruh mesin parpol, termasuk Golkar untuk mematangkan strategi pemenangan.

“Saya sudah bertemu dengan beberapa kader Golkar termasuk pak Tony, kami sudah menyatukan frame sekaligus menyusun strategi pemenangan,” ungkapnya.

Menurut eks Wakil Wali Kota Bandarlampung ini, visi dan misi yang dijual kepada masyarakata sangat diminati, termasuk untuk menurunkan pajak bumi dan bangunan (PBB) yang dinilainya sangat menyengsarakan warga Bandarlampung.

Insyallah, melihat komitmen kami dengan warga, saya yakin bisa memenangkan pilwakot,” tegasnya.

Terpisah, LO Herman HN-Yusuf Kohar, Rakhmat Husen menyatakan, balik badanya dukungan yang diberikan Golkar kepengurusan Riau kepada Tobroni-Nizar sangat berdampak kepada pemenangannya. Namun, dirinya bersama tim pemenangan tidak akan gentar terhadap beralihnya dukungan.

“Ya tentu berdampak. Tapi kami positif saja melihatnya, kan pilwakot sudah tinggal beberapa hari lagi,” kata dia.

Saat ini sambung dia, yang terpenting adalah bagaimana mengingatkan dan menyapa warga Bandarlampung untuk memilih nomor urut 2 pada 9 Desember 2015.

“Ya tentu kita optimis sekali untuk menang melihat antusiasme rakyat terhadap Herman-Yuk,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *