LSEC Solusi Cepat Berbahasa Inggris

FOKUS- Lucky Speak English Course (LSEC) merupakan satu diantara puluhan tempat kursus bahasa asing di Bandarlampung. LSEC menjadi jawaban masyarakat atau anak-anak agar dengan cepat dan fasih berbahasa asing. Apalagi tahun mendatang menjadi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sehingga diperlukan daya saing dan kemampuan berkomunikasi dengan multi bahasa yang memadai.

Executive Marketing LSEC, Ahmad Nasirudin mengatakan LSEC didirikan sebagai bentuk kepedulian dari segi pendidikan agar masyarakat khususnya anak-anak menguasai bahasa asing tanpa mengesampingkan bahasa nasional.

 

“Memang awalnya kami mendirikan LSEC sebagai bentuk kepedulian kami agar masyarakat dapat menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar memasuki era MEA,” kata dia, Selasa (1/12).

 

Dia mengungkapkan, pelatihan Bahasa Inggris harus dipupuk sejak dini. Karena, dalam persaingan global yang dianggap lebih kompeten dan mempunyai nilai lebih jika dapat berbahasa Inggris dengan baik. “Bahasa Inggris, mempunyai banyak manfaat di masa depan maka dari itu pangsa pasar kami adalah pelajar dan mahasiswa,” paparnya.

 

LSEC juga saat ini memberikan rangkaian program yang paling komprehensif yang dibagi dengan beberapa kelas yaitu conversation class, grammar class, private class, english young learner, toefl class, dan english corner. Selain itu para peserta didik juga dapat menyesuaikan jadwal belajarnya dengan jadwal aktivitas mereka sehari-hari.

 

Dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat, LSEC yang terletak di Jl. Pulau Pisang Nomor 15 Sukarame ini memberikan program menarik bagi para peminatnya yakni private class bagi pelajar SD seharga Rp 35 ribu, SMP seharga Rp 40 ribu, dan SMA Rp 50 ribu.

 

Tidak hanya itu LSEC juga memiliki program unggulan seperti toefl class Rp 550 ribu dengan jumlah pertemuan sebanyak 24 kali, english corner class seharga Rp 400 ribu serta 40 kali pertemuan.

 

Selain itu sambung dia, ada tiga paket kelas yang tersisa yaitu conversation class, grammar class dan learner class yang ketiganya dibanderol dengan harga Rp 300 ribu dan 16 kali pertemuan. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *