6 views

Mustafa Siap Rangkul Gunadi

FOKUS- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Mustafa-Loekman Djoyosoemarto yang unggul berdasarkan hasil quick count (hitung cepat) Rakata Institue mengaku siap merangkul para kompotitornya, termasuk paslon Gunadi Ibrahim-Imam Suhadi. Meskipun kedua paslon ini sempat memanas pada tahapan Pilkada di Lamteng.

Calon yang berlabel incumbent ini, mengharapkan setelah pilkada usai tidak ada lagi persaingan. Yang ada hanya saling bahu-membahu untuk membangun Lamteng menjadi lebih baik lagi.

“Saya dan pak Mustafa akan merangkul semua calon termasuk pak Gunadi dan Imam. Sebenarnya tidak ada yang namanya musuh atau lawan, semua yang maju Pilkada Lamteng itu bersahabat semua,” kata Loekman usai menyaksikan quick count Rakata Institue di Hotel Horison, Rabu (9/12).

Loekman yang mengaku sudah menginformasikan kemenangan ke Mustafa, menjelaskan jika hasil quick count tidak akan jauh berbeda dengan hasil real count yang nantinya akan dilakukan KPU.

“Kami akan kawal terus perolehan suara kami hingga KPU. Dan yang pastinya hasil quick count tidak akan jauh berbeda dengan hasil penghitungan manula yang nantinya akan dilakukan di KPU,” tegasnya.

Kedepan tegasnya, bagaimana mewujudkan visi dan misi atau janji politik kepada masyarakat selama kampanye.

“Tentunya setelah kami dilantik nanti, kami akan segera menepati janji politik kami kepada masyarakat Lamteng sesuai kampanye kami dulu,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *