Bukti Serangan Fajar Arjuna Mulai Beredar

FOKUS- Saling klaim kemenangan antara kubu Agus Itiqlal-Erlina dengan Aria Lukita-Efan Tolani menjadi perbincangan yang sangat panas di Pesisir Barat. Luapan emosi masing-masing pendukung merembet ke media sosial.

Melalui akun group medsos “Siapa yang Layak dan Pantas Menjadi Bupati Pesbar”, banyak beredar bukti jika paslon Agus Istiqlal-Erlina diduga telah melakukan cara-cara kotor menjelang hari pencoblosan.

Dalam gambar yang diunggah Rabu malam (9/12) itu, terdapat selembaran surat yang berisi tim pembentukan relawan Arjuna dan pecahan uang Rp 50 ribuan. Surat dan uang beredar dibeberapa kecamatan yakni Pasar Krui, Kecamatan Lemong, dan Pesisir Selatan.

Berbagai komentar dilontarkan para netizen atas gambar tersebut. Pemilik akun Lina Sopia sangat menyesalkan beredarnya surat dan uang tersebut. Dia berharap panwas bisa menindaklanjuti atas temuan tersebut yang diduga kuat dilakukan oleh paslon Arjuna.

“Usut sampai tuntas, jangan dibiarkan bung,” tulis dia.

D’Wibowo juga turut menyesalkan. Agus Istiqlal yang berlatar belakang hukum seharusnya memberikan contoh kepada warga Pesbar agar menjunjung nilai azas demokrasi.

“Astagfirullah kok bisa ya??kan calonnya ex penegak hukum…x_x
Info dr tmn2 jg tadi pagi ada beberapa barang bukti kecurangan pilkada pesbar yg sampe di KPU pusat..ntah apa barang buktinya…kirain ini juga,” ungkapnya.

Sementara, pemilik akun Reka Amilda meminta agar tidak ada yang saling memojokan antar pendukung. Dia menyarankan agar menunggu keputusan panwas.

“Jangan menfitnah bisa bisa km masuk penjara.. itu pencemaran nama baik,” tegasnya.

Sebelumnya, Anggota Panwaslu Pesbar Zairi Opani membenarkan jika pihaknya menerima laporan dari warga terkait dugaan money politic yang dilakukan oleh timnya Arjuna. (win)

 

Bagikan berita ini:

Satu tanggapan untuk “Bukti Serangan Fajar Arjuna Mulai Beredar

  • 15 Desember 2015 pada 15:59
    Permalink

    memang bener tu serangan fajar ada d krui.saudara2 ku dpt

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *