15 views

Dendi Siap “Telanjang”

Kita mesti telanjang dan benar-benar bersih

Suci lahir dan di dalam batin

Tengoklah ke dalam sebelum bicara

Singkirkan debu yang masih melekat..

FOKUS- Lirik lagu Ebiet G. Ade yang berjudul “Untuk Kita Renungkan” ini memberikan motivasi bagi kehidupan karier politik Politisi Partai Demokrat, Dendi Ramadhona Kaligis. Sebagai politisi muda, Dendi menyatakan dirinya terlahir untuk mengabdi pada tanah kelahirannya.

Bupati pemenang di Pilkada Pesawaran berdasarkan quick count (hitung cepat) Rakata Institue ini, mengatakan, Pesawaran harus dipimpin oleh orang yang memiliki integritas tinggi. Sebab, untuk mencapai tujuan suatu daerah yang baik, pemimpin harus mengetahui persoalan rakyatnya.

“Pemimpin itu harus visioner dalam arti bisa konsolidasi terhadap rakyatnya. Dengan tujuan itu semua demi kesejahteraan masyarakatnya,” kata Dendi kepada FOKUS, Kamis (10/12).

Menurutnya, pemimpin yang baik bukan menonjolkan sisi pencitraan, melainkan lebih mengutamakan pengabdian pada masyarakat. Dan dalam menjalankan roda pemerintahan tentu diperlukan keterbukaan diberbagai aspek. Agar bisa menumbuhkan trust atau kepercayaan masyarakat kepada pemerintahan.

“Insyallah jika memang hitung cepat ini tidak meleset dengan penghitungan hasil manual di KPU, saya bertekad menjadi pemimpin yang akan terbuka. Masyarakat Pesawaran bisa dengan mudah mengontrol saya, dengan begitu saya yakin Pesawaran akan lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga memastikan akan merangkul semua elemen masyarakat termasuk pesaingnya dalam pilkada untuk saling bahu-membahu membangun Pesawaran.

“Iya pasti saya akan merangkulnya. Bagi saya tidak ada yang namanya musuh, pilkada sudah usai mari kita bersama-sama berpegangan tangan untuk membesarkan daerah ini,” tegasnya.

Dendi juga mengucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan amanahnya kepada dia dan Eriawan.

“Terimakasih atas kepercayaannya masyarakat Pesawaran. Kami akan persembahkan yang terbaik bagi Pesawaran,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *