0 views

Meski Kalah Pilkada, NasDem Tetap Pro Pemerintah

FOKUS- Sikap dewasa dalam berpolitik ditunjukan Partai NasDem. Partai besutan Surya Paloh ini, memastikan calon kalah yang diusungnya tetap pro pemerintah. Sebab, NasDem ingin menciptakan iklim atau situasi politik yang dinamis, kekeluargaan, dan gotong royong membantu pemimpin didaerahnya masing-masing.

Plt Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari mengatakan, kemenangan pilkada 8 kabupaten/kota se-Lampung sudah sangat memuaskan atau lebih dari target DPP yakni minimal 50 persen kemenangan dimasing-masing daerah yang akan pilkada.

“Di Lampung ini ada 8 kabupaten/kota yang pilkada, dan berdasarkan hasil hitung cepat Rakata Institue, calon kami memenangkan di 5 daerah. Artinya ini sudah melebihi target DPP yang hanya menargetkan 50 persen kemenangan,” kata dia, Kamis (10/12).

Dia menghimbau agar seluruh calon yang diusung NasDem untuk terus mengawal perolehan suara hingga real count di KPU.

“Kemenangan ini menjadi kemenangan kita semua, kami bersama calon yang kami usung baik dari internal maupun eksternal akan bersama-sama mengawal perolehan suara hingga KPU. Kami tidak akan sedikitpun merelakan suara pemilih kami diambil oleh oknum,” ungkapnya.

Dan bagi calon yang kalah atau belum berhasil berdasarkan hitung cepat tegas pria yang akrab disapa Tobas ini, pihaknya tetap mengapreasiasi perjuangannya.

“Dan yang belum berhasil tidak ada diposisi jauh dengan kada yang menang. Mereka pendukungnya banyak, dan mereka telah memberikan harapan-harapan dari paslon yang belum berhasil,” tandasnya. (win)

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *