1 views

Golkar Alzier Desak Proses PAW

FOKUS- Partai Golkar Lampung kepengurusan Munas Bali terus mendesak pimpinan DPRD Lampung untuk segera memproses pemberhentian antar waktu (PAW) empat anggota fraksinya. Keempat anggota yakni, Mirzalie, Fx.Siman, Mega Tarmizi dan Azwar Yacub.

Sekretaris DPD I PG Lampung, Iberahim Bastari menyayangkan atas lambatnya proses PAW. Sebab, pengusulan PAW sudah dilakukan sejak 27 Oktober 2015 dengan nomor surat SK: B66/DPD PG 1/LPG/IX/2015 yang diteken Ketua DPD I M.Alzier Thabranie dan Sekretaris Ibrahim Bastari.

“Kami minta kepada pimpinan DPRD untuk segera memproses PAW itu. Inikan sudah lama kami usulkan, tapi tadi saya sudah komunikasi dengan pak Ismet yang juga pimpinan DPRD agar memproses. Dan dia mengatakannya siap,” kata dia, Minggu (13/12).

Dia berharap proses PAW dapat selesai pada Januari. Sehingga pengganti anggota fraksi dapat secepatnya bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Januari kita harap PAW ini sudah selesai,” tegasnya.

Perlu diketahui, Golkar kepengurusan Munas Bali mengajukan empat orang sebagai penggantinya. Mirzalie digantikan Indra Ismail, Mega Tarmizi digantikan Ali Imron, FX Siman digantikan Risodar,  dan terakhir Azwar Yacub akan digantikan Nuraini Effendi. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *