UPTD TKB Rapat Penggunaan Dana

FOKUS –  UPTD  (unit pelaksana tekhnis daerah)  Sekolah Dasar Tanjungkarang Barat menggelar rapat dana SPJ baru-baru ini.

Hal itu  dikatakan Indro Hadiyanto,Kepala UPT Sekolah Dasar Tanjungkarang Barat  kepada FOKUS.

Menurutnya, pihaknya mengadakan rapat rutin setiap triwulan sekali. “Kita adakan rapat rutin setiap tiga bulan sekali,untuk evaluasi,”ucapnya.

Salah satu poin inti yang disampaikan dalam rapat tersebut yakni tentang penggunaan dana yang berkaitan denga SPJ. Hal tersebut agar tidak ada dana yang tidak terserap dan pemakaian dana yang tidak sesuai dengan Juklak penggunaan dana.

“Salah satu poin yang disampaikan dalam rapat yakni  tentang penggunaan dana, dan berkaitan dengan SPJ yang belum selesai,”paparnya.

Senada dikatakan Yusni Ulfah, Ketua KKS, rapat yang dipimpin oleh KUPT tentang segala permasalahan yang ada disemester ganjil, dan masalah tersebut harus diselesaikan pada semester genap.

“Pak KUPT, tadi juga (Selasa,red) mengadakan evaluasi tentang segala permasalahan yang ada di semester ganjil, dan akan dicarikan solusi dari masalah tersebut di semester genap,”ungkapnya.

Sementara itu  Yuliati Said,Bendahara Pengurus Cabang PGRI kec Tanjungkarang Barat ini menyampaikan , rapat yang digelar tersebut juga membahas tentang HUT PGRI, serta rangkaian kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan menyambut HUT PGRI tersebut.

“Rapat ini juga tadi sempat membahas tentang HUT PGRI tanggal 13 desember mendatang,”jelasnya. (adi)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *