Rizal Fauzi Masuk Bursa Calon Sekkab Mesuji

HARIANFOKUS.COM– Pemerintah Kabupaten Mesuji mendapatkan tiga nama untuk menduduki jabatan sebagai Sekkab Mesuji. Mereka adalah Penjabat Sekkab saat ini, Sukarman, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Rizal Fauzi, serta Asisten Bidang Administrasi Umum, IsmailTajudin.

Panitia Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mesuji telah menyelesaikan penelitian berkas bagi tiga calon yang mendaftar.

Ketua Panitia Seleksi, Dedi Hermawan, menjelaskan jika ketiga peserta yang telah mendaftar seluruhnya lolos seleksi administrasi.

Dari ketiga peserta tersebut, lanjut dia, merupakan pejabat internal di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Mereka adalah Penjabat Sekkab saat ini, Sukarman, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Rizal Fauzi, serta Asisten Bidang Administrasi Umum, IsmailTajudin.

Setelah meneliti berkas peserta, panitia seleksi menyatakan ketiganya telah memenuhi persyaratan administrasi sehingga berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Di sisi Bupati Mesuji Khamamik berharap siapa pun nanti yang menduduki jabatan sekkab dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Khamamik ingin pejabat sekkab nanti dapat berkoordinasi dengan baik serta dapat memberikan pembinaan yang baik bagi pegawai di Mesuji.

“Saya tentu berharap yang terbaik bagi mesuji, siapa pun itu. Syukur-syukur lebih baik dari Pak Agus Salim. Atau sebaik dia,” jelas Khamamik.

Hasil dari survei acak yang dilakukan Lampung post, banyak dari PNS mengharapkan penjabat sekkab saat inilah yang dapat mengisi jabatan sekda nanti. Mereka beralasan jika Sukarman mampu menjadi pembina yang baik dalam situasi seperti apa pun.

“Tentu kami berharap dia yang dapat mengisi jabatan sekda. Dia memiliki kharisma dan jiwa kepemimpinan yang kami butuhkan dalam menciptakan situasi kerja yang kondusif,” jelas salah seorang pejabat Mesuji. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *