Oraqle Distro= Beli Satu Dapat Dua

HARIANFOKUS.COM – Bagi kalangan muda-mudi, malam pergantian tahun adalah momen yang tidak akan dilewatkan. Untuk mendukung penampilan yang trendy saat merayakan pergantian tahun, Oraqle Distro mengadakan promosi menarik bagi anak muda dengan beragam koleksi Oraqle yang berkualitas.

Pada ahir tahun ini Oraqle menggelar promosi ahir tahun bertajuk New Year Sale. Didalam promo ini, konsumen dapat menikmati keuntungan yakni buy one get one free, dan juga diskon hingga 50%. Promosi yang menawarkan beragam model pakain ini akan berlangsung mulai dari 15 Des 2015 sampai 10 Januari 2016.

Willy Rosandi selaku Shop Keeper Oraqle, mengatakan promo buy one get one free ini hanya berlaku untuk kaos produk Oraqle saja. Konsumen dapat memilih dua kaos dan membayar keduanya dengan harga satu buah kaos saja.

“Rata-rata harga berkisar Rp 120 ribuan,” ujarnya, Selasa (22/12).

Selain itu outlet Oraqle yang terletak di Jl. ZA Pagaralam No12 E  Bandarlampung ini, menawarkan pula aneka kemeja keluaran terbaru. Mulai dari kemeja formal maupun casual yang didiskon sebesar 30%. Untuk  harga normal yang ditawarkan sangatlah terjangkau yakni sekitar Rp. 225 ribu.

Selanjutnya Willy juga menjelaskan bahwa selain kemeja, pihaknya juga memberikan diskon 30% untuk pakaian berjenis Polo keluaran terbaru dan diskon 50% bagi kemeja keluaran sebelumnya. “Polo keluaran terbaru juga diberi diskon 30%  dengan harga normal Rp145 ribu. Sedangkan untuk kemeja keluaran sebelumnya, kami beri diskon sebesar 50%,” papar. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *