5 views

Restaurant Berkonsep Prasmanan

HARIANFOKUS.COM– Pecinta kuliner di wilayah kota Bandarlampung kini semakin dimanjakan oleh kehadiran Putri Restaurant yang menggelar grand opening pada hari Rabu (23/12). Pembukaan restoran yang terletak di JL. ZA Pagar Alam, Rajabasa ini dihadiri oleh banyak tamu undangan yang berasal dari perwakilan instansi pemerintah dan swasta hingga tokoh masyarakat sekitar.

Lesti Putri, S.H., M.Kn selaku Owner Putri Restaurant mengatakan bahwa pembukaan restoran ini merupakan upayanya untuk menghadirkan aneka makanan tanpa bahan pengawet dengan harga terjangkau di Bandarlampung. Putri juga berharap agar kehadiran restaurantnya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Harapan saya kedepannya semoga sukses, target tercapai dan membantu masyarakat sekitar karena harga makanan yang kami tawarkan sangat terjangkau, terlebih lagi dapat membawa manfaat bagi para mahasiswa, pelajar dan karyawati,” kata Putri saat ditemui disela-sela acara grand opening.

Kehadiran Putri Restaurant kini memberi warna baru pada dunia kuliner Bandarlampung, selain seluruh makanannya tanpa bahan pengawet, desain interior restaurant yang modern, konsep prasmanan dan aneka pilihan menu siang dan malam. Untuk menu makan siang yakni ayam goreng, semur, tumisan hingga aneka kreasi olahan telur, adapaun menu jajanan malam adalah nasi goreng, mie goreng, kwetiaw dan banyak lagi.

“Restaurant ini saya konsep prasmanan agar lebih merakyat. Untuk makanan, kami mengganti menu makanan dua kali sehari, yaitu menu untuk makan siang seperti makanan rumahan, sedangkan pada sore hari, kami mulai menyiapkan menu makan jajanan malam,” ujar Putri.

Selanjutnya Putri juga mengatakan bahwa selain harga makanan yang terjangkau, kedepannya juga pihaknya akan memenuhi berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanana konsumen.

“Harga disini terjangkau banget rata-rata Rp. 10 Ribuan. Untuk memberi pelayanan yang optimal kepada konsumen, kedepannya juga kami akan mendesain tempat senyaman mungkin, seperti fasilitas wifi dan live musik,” katanya. (dam)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *