Jalan Sultan Agung Gudang Terompet Murah

HARIANFOKUS.COM – Menjelang pergantian tahun, banyak dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berdagang terompet. Tidak jarang, para pedagang tersebut kerap terlihat di sejumlah kawasan di Kota Bandarlampung. Seperti di kawasan JL.Sultan Agung contohnya. Puluhan pedagang menjuang terompet dengan harga murah, per buah dibandrol kisaran Rp15 ribu hingga Rp 5ribu saja.

Jika melintas kawasan ini, baik di kanan maupun di kiri jalan pastinya akan masyarakat akan menemui para pedagang terompet. Menurut salah seorang pedangang, yakni Aprianti. Dirinya berjualan terompet akibat faktor musiman saja.

“Jualan terompet karena mau musim tahun baruan aja, biasanya saya dirumah, momong anak,” ujar Aprianti, Minggu (27/12).

Apriani juga berharap, dengan momentum pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi, masyarakat banyak yang membeli terompet yang dijajakannya. Harga terompet yang dijual Aprianti juga beragam, tergantung bentuk dan tingkat kerumitan terompet.

“Trompet yang bentuk naga dan ayam, saya jual Rp. 15 Ribu, terompet bentuk biasa yang besar Rp. 10 Ribu dan yang kecil Rp. 5000,” katanya.

Dengan pekerjaan sampingannya tersebut, Aprianti mengaku, dirinya dapat meraup omset penjualan Rp.100 Ribu dalam satu hari. Selain itu dia juga menerangkan bahwa akan membuka lapak dagangannya hingga malam pergantian tahun. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *