Sepatu Bata Paling Mahal Rp. 280 Ribu

HARIANFOKUS.COM –  Hampir seluruh masyarakat sudah tak asing lagi dengan Toko Sepatu Bata, selain harganya yang terjangkau dimasyarakat, beragam jenis yang trendy dan berkualitas dari produk-produk Bata pun sudah tak diragukan lagi. Salah satu outlet Bata yang berada di JL. Tengku Cik Ditiro, Kemiling, Bandarlampung, menjelang tahun baru ini terlihat semakin dipenuhi pengunjung.

Bata sendiri memiliki sepatu beragam sepatu baik formal, casual maupun sport yang diperuntukkan bagi pria, wanita hingga anak-anak, selain itu beragam merek yang tersedia juga dapat dijadikan pilihan oleh konsumen, diantaranya adalah Bata, Power, Bubble Gum, Patapata, North Star dan lain-lain.

Rizki Wahyudi selaku Kepala Toko Bata menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan sepatu dan sandal berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat  “ Dari segi harga, Bata lebih murah dan sangat terjangkau untuk masyarakat, bahkan menengah ke bawah, tetapi kualitas kami tetap jadi prioritas,” kata Rizki, Selasa (29/12)

Nampaknya pernyataan Rizki tersebut memang sebanding lurus dengan kenyataan yang ada, hal ini terbukti dari dari keseluruhan produk yang Bata jual, harga tertinggi yang dibanderol adalah Rp. 280 Ribu “ Untuk harga saya sebutkan yang paling mahal seperti sepatu olahraga Rp. 280 Ribu, sepatu pria Rp. 200 Ribu, sepatu wanita Rp. 250 Ribu,  boots Rp. 250 Ribu, sepatu anak  Rp. 100 Ribu, sandal Rp. 100 Ribu. Itu harga yang termahal disini, yang lainnya dibawah dari harga itu semua,” ujar Rizki. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *