The 7th Hotel Cemerlang Bagai Bintang

HARIANFOKUS.COM –  Hampir seluruh hotel dimanapun berada, tidak akan melewati momentum pergantian tahun. Berbagai event menarik dikonsep dengan apik guna memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya adalah The 7th Hotel yang mengangkat tajuk Magnificent Starlight Celebration untuk memeriahkan pergantian tahun dengan beragam hiburan.

The 7th Hotel yang diwakili oleh Thio Istinanda selaku Public Retaion mengatakan pihaknya mengangkat tema Magnificent Starlight Celebration agar pada tahun 2016 akan menjadi lebih cemerlang baik dari sisi karir, kesehatan maupun rezeki. “Magnificent Starlight Celebration dipilih sebagai tema karena pihak kami terinspirasi dari kelap-kelip bintang, sehingga kami berharap, kita semua pada tahun 2016 nanti menjadi lebih baik lagi layaknya sinar bintang,” papar Thio, Selasa (29/12).

Hotel bintang 4 yang terletak di JL. Rasuna Said No. 18, Bandarlampung ini mengkonsep Magnificent Starlight dengan gala dinner , sehingga saat gala dinner berlangsung, para pengunjung akan disuguhkan suara emas para artis kenamaan seperti  Gaby Idol, Cindy Nez Academy serta Mario Nez Academy selain itu, keuntungan bagi para pengunjung adalah menikmati hiburan lain, seperti tarot, photo booth, stand up comedy, pesta kembang api hingga door prize bagi para pesertanya.

Selanjutnya Thio juga menerangkan bahwa pengunjung tidak akan bosan karena hiburan tiada hentinya terus disuguhkan “ Selain live music dan stand up comedy dari bintang tamu, pengunjung juga dapat melihat peruntungannya ditahun depan dengan tarot yang kami sediakan. Pengunjung juga berkesempatan meraih door prize seperti gadget dan elektronik,” katanya.

Sementera untuk acara puncak yakni pesta kembang api, Thio memaparkan, pihaknya akan mengadakan di puncak gedung The 7th Hotel  “Setelah gala dinner dan menikmati beragam hiburan, pada countdown to 2016 kami akan menggiring tamu kelantai 13 The 7th Hotel untuk pesta kembang api lalu make a wish dibawah kerlip bintang-bintang,” ujarnya.

Kemegahan acara malam pergantian tahun ini akan dilaksanakan 31 Desember 2015 pada pukul  7 malam. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1.599.000 konsumen sudah dapat mengadiri event pergantian tahun sekaligus paket menginap satu malam dengan pilihan kamar deluxe serta bonus sarapan pagi dan galadinner bagi dua orang. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *