Gubernur Lampung Rayakan Tahun Baru Tanpa Kembang Api

HARIANFOKUS.COM – Gubernur Provinsi Lampung, M.Ridho Ficardo lebih memilih menggelar pengajian daripada menyelenggarakan pesta kembang api dan konser.

Perayaan Tahun Baru merupakan momen special yang umumnya dirayakan dengan pesta dan gemerlap kembang api. Namun ini tidak berlaku di Provinsi Lampung di masa pemerintahan M. Ridho Ficardo.

Ridho Ficardo, gubernur termuda di Indonesia ini lebih memilih mengadakan pengajian di Mahan Agung, besok malam, (31/12/2015). Momen ini sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Heriyansah.

Lanjut Heriansyah, pengajian Tahun Baru rencananya akan mendatangkan penceramah Ustadz Haikal fitri dari Jakarta. Pemprov Lampung tidak akan menggelar pesta rakyat. “Buat apa menghambur hamburkan uang, lebih baik religi berdoa agar pemprov kedepan lebih baik, program-programnya bisa lebih berjalan dengan baik dan lancar,” kata Heri, (Rabu 30/12/2015).

Menurutnya hal ini sesuai dengan misi dan visi gubernur untuk mewujudkan Lampung yang maju dan sejahtera. “Program yang digulirkan harus bisa membawa Provinsi Lampung kedepan lebih baik dan berkembang,” pungkasnya (Singgih/Tbn)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *