Tahun Baru, Hotel Horison Tampilkan Suasana Pasar Malam

HARIANFOKUS.COM – Menyambut perayaan Tahun Baru 2016, Hotel Horison Lampung yang terletak di Jalan Kartini Nomor 88,Bandarlampung akan mengadakan acara menarik bertema Pool Carnaval party pada Kamis (31/12/15) mulai pukul 19.00 Wib. Sesuai tema, Hotel Horison akan menampilkan suasana pasar malam.

Marketing Manager Hotel Horison Lampung, Echy R Martinez mengatakan, Hotel Horison sengaja tidak mengundang artis ibu kota ataupun menggelar musik modern karena ingin menampilkan sesuatu yang lain.

“Konsep acaranya adalah karnaval, yang bisa dinikmati mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jadi nanti, suasananya memang kayak pasar malam. Ada badut jugling, badut main enggrang, magic street, stan ramal, foto booth sampai konsep hidangan ataupun jajanannya sendiri bernuansa tradisional. Ada sate, sosis bakar, mi tektek, nasi goreng dengan gerobak-gerobaknya. Lalu, ada jajanan kue tradisional juga, seperti arumanis, polo mendem, cenil, dan lain-lain,” tuturnya, (29/12/15) lalu.

Echy mengatakan, hal spesialnya pada gelaran nanti, pihak hotel akan menyediakan kendaraan tradisional berupa andong dan odong-odong untuk pengunjung hotel.

“Jadi, andong dan odong-odong yang masing-masing tersedia sebanyak satu unit ini, nanti fungsinya untuk mengantar jalan-jalan secara gratis bagi pengunjung untuk mengitari Jalan Kartini. Lalu nanti juga, ada hiburan dari musik tradisional bamboo,” ujarnya.

Sementara ini, Echy menerangkan, acara Pool Carnaval Party hanya ditujukan bagi penghuni Hotel Horison.

“Ini karena kami lihat juga kuota pengunjungnya. Untuk kamar di Hotel Horison sendiri, sejak seminggu lalu, kami sudah penuh, dengan masing-masing per kamar akan mendapatkan dua undangan untuk mengikuti acara ini. Jadi bagi pengunjung yang bukan penghuni hotel, jika ingin merayakan tahun baruannya di sini, kami tidak bisa menjanjikan apakah bisa ikut, namun bisa mencoba mendaftar ke Hotel Horison untuk memastikan apakah dapat mengikuti acara ini atau tidaknya,” ujar Echy. (Singgih/Tbn)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *