101 views

Sutono Jabat Kadishut, Minhairin Karo Keuangan Pemprov

HARIANFOKUS.COM – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Ir. Sutono, MM, pidah tugas ke Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kehutanan Lampung, Kamis (31/12). Hal ini terungkap pada pelantikan sejumlah pejabat rolling pejabat eselon II yang dilaksanakan di Lantai III Balai Keratun, kompleks kantor Gubernur Lampung.

Sebelumnya, pantauan Harianfokus.com, sejumlah pegawai dari beberapa satuan kerja tampak berlalu lalang di Balai Keratun sejak beberapa jam lalu. “Sedang persiapan untuk pelantikan pejabat yang dirolling,” kata salah seorang pegawai.

Informasi yang dihimpun Harianfokus.com, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri akan langsung melantik para pejabat yang di-rolling, sebab Gubernur Lampung M Ridho Ficardo sedang cuti ibadah haji.

Sebanyak delapan Pejabat Eselon 2 Pemprov Lampung dimutasi pada kesempatan itu. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung Sumarju Saeni mengatakan, mutasi dilakukan untuk memberi penyegaran di lingkungan kerja. “Di samping itu, untuk mengisi posisi di beberapa instansi Pemprov Lampung yang kosong,” ujar Sumarju, Kamis, (31/12/2015).

Dikatakannya, Gubernur beserta Wakil Gubernur Lampung berharap, mutasi pejabat pemerintah ini diharapkan dapat membawa Pemprov Lampung di tahun 2016 menjadi lebih baik. “Selain itu, tentunya mereka juga diharapkan dapat membantu menyukseskan program Pemprov Lampung,” tuturnya.

Inilah daftar Pejabat Eselon 2 yang dimutasi:

  1. Rini, Staf Ahli Gubernur Lampung.
  2. Sutono, Kepala Dinas Kehutanan.
  3. Syaiful, Kepala Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian, perikanan, dan Kehutanan (Bakorluh).
  4. Sena, Kepala BPBD Provinsi Lampung Sena.
  5. Aris Fadilah, Kepala Biro Organisasi.
  6. Ratna Dewi, Kepala Biro Sosial.
  7. Isron, Kepala Biro Mental.
  8. Minhairin, Kepala Biro Keuangan

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *