0 views

Rycko Harusnya Ambil Alih Kantor PDIP

HARIANFOKUS.COM Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung ternyata masih menumpang di tanah milik Rycko Menoza. Setelah tidak lagi jadi pengurus PDIP seharusnya Rycko Menoza mengambil alih kantor yang diketahui berdiri diatas tanah yang bersertifikat atas nama mantan Bupati Lamsel itu.

Rycko saat dikonfirmasi harianfokus.com membenarkan bahwa tanah yang kini ditempati partai besutan Megawati Soekarnoputri itu miliknya. Dia meminta agar PDIP segera mengosongkan kantor tersebut karena akan dialih fungsihkan.

“Saya minta 1-2 bulan ini Kantor DPD PDIP untuk segera dikosongkan. Karena rencananya lokasi itu akan saya bangun perumahan,” kata dia, Rabu (6/1).

Dia juga mengaku sudah berkonsultasi dengan Ketua DPD PDIP Lampung Sjachroedin ZP yang juga bapak kandungnya terkait pengambilan tanah yang berlokasi di Jl Soekarno Hatta itu.

“Karena memang dari dulu tanah itu hanya numpang, artinya PDIP harus siap kapan sewaktu-waktu akan saya ambil alih tanah itu,” tegasnya.

Disisilain Wakil Ketua Bidang Bapillu DPD PDIP Lampung, Suhardi, mengaku tidak tahu.

“Saya baru gabung di PDIP, setahu saya itu (tanah, red) milik PDIP. Saya juga tidak pernah nanya masalah itu,” kata dia.

Selain itu, pria yang akrab disapa Buyung ini juga mengaku tidak pernah mendengar akan ada pemindahan Kantor DPD PDIP Lampung.

“Tidak ada pemberitahuan masalah pengosongan. Tadi saja kami baru rakor, tidak ada yang bahas masalah itu,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *