Tumbuhkan Inspirasi dengan Kopi Bone-bone di Kafe YFT

HARIANFOKUS.COM- Sebagai seorang mahasiswa yang tak lepas dari tugas-tugas yang membosankan plus bikin sakit kepala pasti membutuhan tempat yang cocok untuk merefleksikan dan menaburkan rasa stres yang datang. Atau bagi mereka yang bosan dengan tugas kuliah pasti membutuhkan suasana yang pas dan cocok untuk berdialektika sekaligus menghilangkan frustasi akan beban-beban yang ditanggung mulai dari beban hidup keseharian, beban tugas, beban kerja, dan yang lainnya.

Besarnya masalah setiap orang akan berbada dengan besarnya masalah orang lain. Kebanyakan tempat yang dipilih untuk melepaskan kepenatan itu adalah tempat-tempat ngopi atau cafe-cafe yang mempunyai khas tersendiri dengan mengajak teman-teman untuk diajak mengobrol atau sekedar beradu pedapat.

Hadirnya Kafe Yellow Food Truck (YFT) di Bandarlampung terletak di samping Swalayan Fitrinofane Jl. ZA Pagar Alam akan menjadi jawaban  warga Bandarlampung, terutama kalangan mahasiswa untuk menghilangkan penat serta menumbuhkan inspirasi baru.

Manager Marketing Kafe FYT, Ibrahim Nurhakim mengatakan, Bandarlampung adalah kota strategis untuk mengembangkan bisnis kuliner terutama tempat-tempat nongkrong alias kafe.

“Yang sering nongkrong itu biasanya mahasiswa. Dan kita tahu sendiri daerah Jl ZA Pagar Alam ini banyak berdiri kampus-kampus. Sehingga kami siapkan tempat nongkrong mahasiswa untuk ngopi menumbuhkan inspirasi baru,” kata dia, Minggu (10/1).

Kafe yang baru grand opening 8 Januari 2016 ini, dijelaskan dia, menyediakan kopi andalan yakni kopi arabika bone-bone. Kopi ini berasal dari Sulawesi Selatan dan pernah menjadi juara 1 kontes kopi spesial Indonesia pada 2008.

“Kopi ini tidak kalah nikmatnya dengan kopi yang lain, seperti kopi aceh atau kopi yang lainnya,” ujarnya.

Selain kopi lokal, Kafe YFT juga menyajikan kopi yang berasal dari mancanegara, seperti cappucino dan late. Sedangkan untuk makanan atau cemilan ringan, ada chiken katsu dan bisteak dan masih banyak lainnya.

“Karena target kami anak muda, harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat contohnya saja paling mahal harga makanan dan minuman disini 26 ribu,” paparnya.

Kafe ini juga dilengkapi wifi dan area no smoking untuk menjaga kenyamanan pelanggannya.

“Kedepannya kami akan menyediakan perpustakaan mini, karena memang daerah ini adalah daerah pendidikan dan pelanggan kami adalah mahasiswa,” tandasnya. (dam)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *