49 views

Saung Cici Hadirkan Masakan Bernuansa Pedesaan

HARIANFOKUS.COM – Memasuki 2016 bisnis kuliner di Kota Bandarlampung semakin ramai, salah satunya adalah Rumah Makan (RM) Saung Cici yang baru saja melakukan Grand Opening pada Senin, 4 Januari 2016. Kehadiran Saung Cici ini dengan aneka menu Nusantara yang disajikan akan membawa suasana baru bagi para pecinta kuliner di kota tapis berseri.

Maresti Shindy Novia selaku Owner RM Saung Cici menjelaskan bahwa dirinya mengonsep rumah makan tersebut bagi semua kalangan dan lapisan masyarakat. “ Konsepnya sederhana, interior dari bambu agar dapat suasana pedesaan dan lebih merakyat. Untuk menu, kami menyajikan makanan khas Nusantara,” papar Shindy, Senin (11/1/2015).

Saung yang terletak di JL. Ki Maja, Way Halim, Bandarlampung ini menyajikan aneka masakan khas Nusantara seperti pindang, olahan udang, olahan cumi, pecel lele, pecel ayam hingga ikan bakar dabu-dabu khas Manado yang sanggup membangkitkan selera makan pengunjungnya.

Terlebih lagi dengan sambal dabu-dabu ini dijamin membuat penikmatnya berkeringat karena sensasi kepedasannya. “ Sambal dabu-dabu khas Manado memang sangat terkenal pedas sehingga pas jika disajikan dengan ikan bakar. Rasa yang paling menonjol dari dabu-dabu adalah pedas dan segar,” ujar Shindy.

Shindy juga menjelaskan, baginya, citarasa masakan, kebersihan dan harga yang terjangkau adalah prioritas bagi dirinya. “ Bagi saya berbisnis makanan harus selalu konsisten dengan citarasa masakan dan kebersihan makanan maupun tempatnya, itu prinsip saya dalam membuka bisnis ini. Harga yang saya tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 13 Ribu sampai Rp. 18 Ribu,” katanya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *