299 views

Otsky Utamakan Produk Asli

HARIANFOKUS.COM – Bisnis fashion di Bandarlampung kian tumbuh dan berkembang, hal ini disebabkan pakian memang sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Ini yang membuat fashion menjadi bisnis yang menarik dijalankan. Salah satu distro yang baru-baru ini hadir ditengah masyarakat Kota Bandarlampung adalah Otsky Store yang diresmikan pada 26 Desember 2016 lalu.

Distro yang berlokasi di JL. ZA Pagar Alam Nomor 59 ini menjual aneka pakaian, seperti jeans, celana pendek, jaket, sweater, aksesoris, tas, dompet dan sepatu dengan bermacam pilihan merk kenamaan yang berkualitas yakni Ouval, Gummo, Wadezig, Reclays, Otsky, Maternal hingga Unkl 347.

Novian Linardi selaku Owner Otsky Store melihat prospek fashion yang bagus di Bandarlampung. “Pangsa pasar di Bandarlampung sangat bagus sekali, terutama untuk kalangan anak muda yang suka pakaian berkualitas dengan harga yang terjangkau didompet,” kata Novian, Selasa (12/1/2016).

Untuk harga yang ditawarkan Otsky Store setiap produk sangatlah beragam, tergantung merk dan desain dari prodak tersebut. Kaos misalnya, dari Rp 80 – Rp 150 Ribu, Celana mulai dari Rp. 150 – Rp. 220 Ribu, sedangkan untuk Hoodie, Sweater dan Jumper berada dikisaran harga Rp. 190 – Rp. 290 Ribu.

Novian juga menambahkan dalam berbisnis dirinya selalu berprinsip idealis, yakni hanya menjual produk yang original. Ini dilakukan untuk mempertahankan brand, pasalnya banyak barang tiruan yang beredar luas sehingga merugikan konsumen. “Produk KW inilah yang mematikan pasaran. Saya selalu menjaga idealis dalam berbisnis, ada semacam quality control bagi brand yang masuk ke sini. Jika kualitas oke dan asli, maka bisa masuk,” paparnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *