1 views

Cukup Hubungi Ojek Kuliner

HARIANFOKUS.COM- Bagi para pecinta kuliner, tentu ini adalah kabar baik, mengingat Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh saat ingin menikmati makanan tertentu dari restoran atau gerai yang tidak memiliki layanan pesan-antar makanan. Ojek kuliner telah hadir di Bandarlampung sebagai jawaban para pecinta kuliner yang tidak dapat keluar rumah.

Yuliansyah, salah satu karyawan ojek kuliner mengatakan, menggunakan jasa ojek kuliner sangat menghemat biaya dan tenaga.

“Konsep ini sebenernya sudah banyak diterapkan restoran cepat saji. Tapi keunggulan kita lebih menyeluruh kesemua kuliner. Konsumen enggak perlu buang waktu dan tenaga untuk datang kerestoran dan ngantri lama, cukup tunggu dirumah,” kata dia saat ditemui disela-sela aktivitas kerjanya, (13/1).

Pria yang mengaku sudah bekerja lima bulan ini, menjelaskan cara memesan kuliner melalui jasa ojek kuliner yakni cukup menelpon 0721-259135 saja.

“Dan sebutkan alamat, nama restoran, kafe atau bistro yang ingin dituju, serta sebutkan menu yang diinginkan. Layanan beroprasi selama 24 jam,” ujarnya.

Untuk tarif pelayanan ojek kuliner sangatlah terjangkau, konsumen hanya cukup membayar Rp 5.000 untuk satu kali pelayanan pesan antar. “Kami telah berkerjasama dengan banyak rumah makan, kafe, bistro, restoran hingga hotel yang ada di kota Bandarlampung,” ujarnya. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *