Indosat Luncurkan Freedom Combo

HARIANFOKUS.COM – Untuk menjaga eksistensi dan memanjakan konsumennya, provider indosat meluncurkan paket terbarunya. Freedom combo, paket terbaru dari Indosat ini diharapkan mampu menjawab keluhan konsumennya, terutama masalah paket internet yang dinilai kurang transparan.

Sales Area Manager Indosat Lampung  Boediono, mengatakan,  saat ini masyarakat membutuhkan sebuah layanan paket data baru yang membebaskan dari batasan dan rumitnya tarif.

“Kami hadirkan freedom combo ini menjadi jawaban tuntutan konsumennya kami,” kata dia disela-sela lounching layanan freedom combo di MBK, Kamis (13/1).

“Dengan paket ini pelanggan bisa menikmati paket internet unlimited dan gratis menelpon dan SMS,” terangnya.

Paket  freedom combo ini memiliki empat varian paket layanan yang juga berbeda kuota dan tarifnya. Adapun varian paket yakni paket internet M yang menawarkan kuota 1GB, L dengan jumlah kuota 3GB, XL kuota 5GB maupun XXL dengan kota sebesar 10GB.

Paket layanan tersebut bisa diakses pengguna melalui akses kode USSD *123# kemudian pilih paket layanan freedom combo, dan pilih jenis paketnya. Seperti halnya paket M tarifnya hanya Rp 59 ribu, paket L tarifnya Rp 99 ribu, paket XL Rp 149 ribu, jika ingin yang lebih besar bisa mengikuti paket layanan XXL yang bertarifkan Rp 199 ribu.

“Tiap paket sudah gratis sms dan nelpon kesesama indosat,” tandasnya. (sdm)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *