16 views

Setelah Demokrat, Perindo Juga Dukung Umar

HARIANFOKUS.COM- Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad terus mendapatkan dukungan dari berbagai partai politik pada pencalonannya di pilkada 2017 mendatang. Jika sebelumnya Partai Demokrat yang memberikan sinyal positif, kini Partai Perindo secara resmi memberikan sikap politiknya mendukung Umar Ahmad.

Menurut Ketua Partai Perindo Tubabar Fauzi Murni, sikap politik Partai Perindo untuk mendukung Umar Ahmad merupakan hasil pleno yang dituangkan dalam surat nomor : 01/B/DPD-TBB/I/2016 yang ditanda tangani seluruh ketua DPD dan DPC.

“Hasil ini murni merupakan hasil pleno yang kami lakukan. Kami memastikan akan mendukung incumbent, pak Umar Ahmad,” kata dia, Minggu (17/1).

Dukungan ini sambung dia, merupakan hasil survei internal Partai Perindo, dan desakan kader-kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo agar partai ini mendukung penuh Umar Ahmad karena dinilai berhasil membangun Tubabar.

“Semua masyarakat Tubabar tahu, jika Umar Ahmad telah berhasil membangun Tubabar. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan, dan pendidikan,” ungkapnya.

Fauzi meminta agar seluruh kader Partai Perindo untuk mulai melakukan kerja-kerja politiknya dalam menyukseskan Umar Ahmad untuk memimpin periode selanjutnya.

“Dan kami sangat optimis DPP tidak akan menolak usulan kami,” tandasnya. (jun)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *