0 views

Lewat Bazar, Telkomsel Perkenalkan Layanan Digital

 

HARIANFOKUS.COM – Untuk lebih mengakrabkan layanan digital lifestyle terkini kepada masyarakat, Telkomsel menggelar Digilife Bazzar di Kota Bandarlampung. Program kreasi layanan digital terbesar di awal tahun 2016 ini, berlangsung pada 20 Januari 2016 di Pelataran Chandra Super Store, Tanjung Karang.

Sales Supervisior Aris Kamseno mengatakan, Digilife Bazzar Telkomsel bertujuan untuk lebih mendekatkan layanan digital ke masyarakat terhadap inovasi teknologi terbaru dengan berbagai keseruan dunia digital Telkomsel.

“Acara ini digelar agar layanan digital terbaru Telkomsel lebih dikenal masyarakat. Pihak kami melihat Bandarlampung sebagai salah satu kota yang yang aktif menggunakan layanan digital,” kata Aris disela-sela kegiatan, Rabu (20/01).

Dengan adanya layanan Telkomsel 4G LTE di Bandarlampung, sambung dia, layanan ini menawarkan kecepatan dan kestabilan mobile broadband. Maka hal ini akan membuat pengalaman pelanggan dalam menikmati berbagai layanan digital lifestyle menjadi lebih maksimal dengan tingkat kendala yang sangat sedikit.

Bagi para pelanggan yang mengunjungi acara bazar, dapat mencoba beberpa layanan digital Telkomsel. Seperti, TCASH, langit musik, moovigo, ekado, hingga layanan M2M (Machine to Machine) Telkomsel T-Drive.

“Disini juga ada berbagai games dan kompetisi menarik, seperti kompetisi My NSP, dimana pengunjung bisa menciptakan nada sambung pribadi versi sendiri dan bahkan dijual secara komersial,” ujar Aris.

Aris juga menambahkan, pelanggan dapat mengaktifkan layanan digital Telkomsel dengan menghubungi *500*81# untuk pembelian layanan seperti NSP, voucher games dan langit musik MP3. Selain itu, pelanggan juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan Telkomsel.

“Setiap pembelian akan mendapatkan kupon untuk dapat memenangkan hadiah Samsung Galaxy S6 Edge, Kamera Fuji Film, Samsung Galaxy A5, Xiaomi Mi4 dan hadiah utama 1 unit Datsun Go. Program berhadiah ini berlangsung sampai 31 Maret 2016,” ungkapnya. (sdm)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *