43 views

Gerindra Mesuji Potensial Jagokan Dimas

HARIANFOKUS.COM- Beberapa tokoh dan partai politik Kabupaten Mesuji, mulai ancang-ancang untuk maju dan mempersiapakan jagonya sebagai calon bupati maupun calon wabup 2017 mendatang. Namun demikian, beberapa parpol mulai condong mengusung kader internal. Termasuk di dalamnya Partai Gerindra.

Dikatakan Sekretaris DPD Gerindra Mesuji, Iwan Setiawan meski pihaknya masih wait and see, sudah ada jago-jago internal yang siap bertarung. “Prinsipnya kita masih menunggu dan melihat perintah partai,” kata dia.

Iwan Setiawan yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Mesuji itu melanjutkan, masih terlalu dini untuk menyebut nama. Akan tetapi, beberapa kader Gerindra cukup potensial untuk maju seperti Ketua DPD Gerindra Mesuji, Dimas Haryanto. Selain Dimas, jelas Iwan, ada juga kader Gerindra yang punya potensi maju Pilkada yaitu, Dedi Mulyadi. “Kalau dibilang potensial, keduanya cukup potensial,” kata Iwan.

Diketahui, incumbent Kahamami dan Ismail Ishak banyak disebut-sebut bakal maju kembali dalam Pilkada Mesuji 2017 nanti. (dre)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *