Chrisna Sambut Hangat Kedatangan DPRD Kediri

HARIANFOKUS.COM- Pj Walikota Metro Achmad Chrisna Putra menyambut dengan hangat kedatangan atau study banding DPRD Kabupaten Kediri di pemkot setempat, Kamis (28/1). Chrisna yang didampingi Asisten I dan Asisten III, serta Kepala Satker itu menjelaskan makna dari sambutan khas Lampung dan memperkenalkan mengenai latar belakang Kota Metro.

Menurut Chrisna, Kota Metro mempunyai luas wilayah relatif kecil namun mempunyai indeks pembangunannya yang cukup tinggi. Dan ia juga memaparkan mengenai prestasi-prestasi yang diperoleh dari setia Instansi dari tingkat provinsi sampai tingkat nasional.

“Hal tersebut didukung dengan visi dan misi dari Kota ini sendiri, dalam kunjungan ini saya meyakinin disetiap Kabupaten dan Kota mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, mari kita saling berbagi pengalaman demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Sementara, Ketua rombongan dari DPRD Kediri Mundofir menyampaikan, ucapan terimaksihnya, atas penyambutan study banding di Kota Metro, yang mana kedatangan kami disambut dengan hangat.

“Kami ingin mengetahui secara dekat tentang Kota Metro, baik dari produk makanan dan di bidang kesehatan. Dengan maksud menjadikan Kabupaten Kediri lebih baik lagi kedepannya, dalam pengawasan pangan dan industri rumah tangga,” ujarnya. (ist/win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *