31 views

PD Lampung Matangkan Persiapan Pelaksanaan Musda IV

HARIANFOKUS.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung terus mematangkan persiapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) IV Partai Demokrat Lampung. Dalam rapat pleno yang digelar pada Jum’at (29/1) di Kantor DPD PD Lampung itu dipimpin langsung Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mewakili Ketua Ketua PD Lampung M Ridho Ficardho.

Ridho dalam pengarahannya disampaikan Fajar menyatakan DPD PD Lampung telah mengajukan surat ke DPP PD untuk diagendakan melaksanakan musda.

“Sambil menunggu keputusan DPP terkait pelaksanaan musda, maka perlu dipersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin,” kata dia usai mempin pleno pembentukan panitia musda.

Fajar menambahkan dalam Musda IV PD Lampung mendatang diharapkan lahir program-program yang realistis dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

“Kerja-kerja nyata kader PD harus bisa dirasakan oleh masyarkat,” ujarnya.

Kepanitiaan Musda IV PD Lampung yang terbentuk dalam rapat tersebut terdiri dari, Ketua Panitia Pengarah M Yusuf Kohar dengan Sekretaris Amaludin. Sedangkan, panitia pelaksana di Ketuai Imer Darius dan Sekretaris Levi Tuzaidi.

Fajar menyampaikan amanat Ketua DPD PD Lampung M Ridho Ficardo bahwa seluruh kader yang diamanahkan menjadi panitia musda untuk dapat menjalankan tugasnya dengn penuh tanggungjwb. Sehingga pelaksanaan kegiatan konsolidasi dapat berjalan dengan sukses.

“Ridho juga menekankan di 2016 seluruh konsolidasi organisasi tingkat provinsi maupun kab/kota berupa musda dan muscab sudah selesai, dilanjutkan pada 2017 konsolidasi tingkat kecamatan dan kelurahan se-Lampung,” tandasnya. (win)

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *