Cukup Murah, Nikmati Es Krim di Planet Ice Cream

HARIANFOKUS.COM – Es Krim  dahulu identik dengan jajanan anak-anak, tetapi kini es krim sudah berevolusi menjadi kudapan primadona semua kalangan di kehidupan sehari-harinya. Belakangan ini semakin banyak kafe yang menawarkan es krim sebagai sajian utama, tidak terkecualu di Bandarlampung. Salah satu dari sekian banyak kafe tersebut adalah Planet Ice Cream.

Planet Ice Cream yang berada di Jl. Wolter Mongonsidi no.33, Bandarlampung ini merupakan tempat yang pas untuk menikmati beragam sajian es krim terlebih lagi saat cuaca panas menyelimuti kota yang terkenal kripik pisangnya ini.

Tempat yang di desain interiornya modern, serta didominasi dengan ornament berbahan kayu dipastikan menambah kenyamanan bagi para pengunjung yang datang untuk melepas penat.

Kafe ini menyajikan aneka macam ice cream dan beberapa jenis makanan bergaya western food pasta dan french fries. Adapun varian es krim yang tersedia yakni fantasy cookies, strawberry cheese ice cream, chocolate banana dan masih banyak lagi.

“Banyak macam es krim kami sediakan. Yang menjadi favorit pengunjung adalah adalah Planet Brownies yaitu es krim kaya dibalut dengan toping ceri dan brownies coklat didalamnya,” kata Reynaldi selaku Supervisior Planet Ice Cream mengatakan, Rabu (03/02).

Es krim yang dibuat secara manual dan tanpa pengawet ini dibanderol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 100 ribu, tergantung rasa dan toppingnya.

Reynaldi menjelaskan, tidak hanya menu ice cream yang ditawarkan oleh kafe yang satu ini terdapat pula makanan yang dapat menemani waktu bersantai para konsumen, baik menu makanan dalam negeri maupun menu makanan luar negeri.

“Kalau menu dalam negri, kami ada singkong keju, nasi urap, tumpeng, ayam bakar dan banyak lagi. Untuk western food  kami menyajiakan bitter ballen, wanton chicken, french toas dan chiken cordon blue,” ujar Reynaldi. (sdm)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *