88 views

Tawarkan Kopi Varian Baru

 

HARIANFOKUS.COM – Akrabnya masyarakat Lampung dengan kopi seolah membuat banyak pengusaha café kopi mengadu peruntungannya di Kota yang berjuluk tapis berseri ini. Baru-baru ini, tepatnya pada 7 Februari 2016, Maxx Coffee membuka gerai keduanya di Sumatera setelah sebelumnya membuka gerai pertama di Medan.

Kedai kopi yang berpusat dijakarta ini memilih JL. Way Giham, Pahoman sebagai lokasi strategis outletnya. Manager Operasional Maxx Coffee yakni Deva Serau menjelaskan pihaknya merasa tertantang untuk membuka kedai di Lampung.

“ Pihak kami merasa  tertantang untuk buka cabang di Lampung, alasannya kareana selain Lampung adalah daerah penghasil kopi yang terkenal nikmat. Disini juga pangsa pasar yang wajib dicoba. Kalau kami berhasil bertahan di Lampung. Didaerah lain akan mudah membuka cabang,” kata Deva, Rabu (10/02).

Ada banyak varian rasa dan jenis kopi yang coba dihidangkan ketengah-tengah masyarakat, mulai dari kopi local hingga kopi mancanegara. Seperti kopi Aceh Gayo, Lampung, Kintamani, Flores dan Toraja untuk kopi lokal, sedangkan Espresso, Cappucino, Macchiato, Caffe Latte, Frappuccino, Liqueur Coffee untuk kopi mancanegara.

Yang membuat kedai kopi ini lain daripada yang lain adalah adanya varian kopi yang belum tersedia ditempat manapun. “ Kami coba perkenalkan varian kopi yang mungkin belum akrab ditelinga masyarakat yaitu Ethiopian Harrar, Colombian  Coffee, Hawaiian Kona Coffee, darinamanya tentu kita sudah tau darimana kopi itu berasal. Rasa dan tekstur tidak kalah nikmat dengan yang lain,” ujarnya.

Untuk urusan harga, pengunjung tidak perlu khawatir, karena harganya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000. Tidak hanya kopi, café yang beroprasional mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 11 malam ini juga menyediakan aneka roti sebegai pelengkap ngopi seperti Muffin, Croissant, Bagels, Biolli sampai Grissini. (sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *