CK Barbershop Sediakan Paket Murah

HARIANFOKUS.COM – Memangkas rambut sejak dulu sudah menjadi aktivitas manusia,. Biasanya memangkas rambut dilakukan dua minggu sekali atau satu bulan sekali. Sehingga tak heran jika penyedia jasa dibidang kerapihan rambut ini tak kunjung surut dari waktu-ke waktu. Beragam inovasi dilakukan untuk menarik minat konsumen. Salah satunya adalah CK Barbershop yang melayani jasa menggunting rambut.

Jika pada dekade tahun 70-80’an pangkas rambut identik dengan lokasi dibawah pohon rindang atau diemperan jalanan, kini seiring zaman yang semakin berkembang, image itu mulai ditinggalkan oleh para pebisnis jasa pangkas rambut. Kini tempat pangkas rambut dibuat senyaman mungkin dengan beragam fasilitas yang termasuk didalamnya.

Hal ini juga dilakukan oleh CK Barbershop yang terletak di JL. Wolter Mongonsidi dekat Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Telukbetung yang mendesain tempatnya dengan gaya modern.

Leo Nandra Pengelola CK Barbershop mengatakan, barbershop yang dikelolanya mengedepankan kenyamanan konsumen dengan beragam fasilitas yang ditawarkan. “Kenyamanan dan kepuasan pelanggan prioritas kami. Sesuai dengan nama kami CK yaitu Clean yang artinya bersih dan Keenest yang artinya keren,” ujar Leo kepada harianfokus.com, Rabu (10/02).

Untuk urusan harga Leo mengaku pihaknya juga memasang tarif dengan harga yang sangat terjangkau dikantong masyarakat. “ Hanya dengan Rp. 20 ribu bagi dewasa dan Rp. 15 ribu bagi anak-anak. Harga sudah termasuk pijit relaksasi. Gaya rambut bisa dipilih sesuai selera,” katanya.

Selain menyediakan layanan jasa pemangkasan rambut, CK barbershop juga menjual beragam minyak rambut pria dengan beragam merek seperti Murrays, Puppets, Kingbrown, Shiner, baik dengan pembelian satuan maupun pembelian dengan paket. “Harga pomade satuan Rp 110 ribu. Ada juga paket Rp 150 ribu yakni pomade, pangkas rambut dan bonus tonic,” pungkasnya. (sdm)

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *