1 views

Lezatnya Sop Durian Pramuka

 

HARIANFOKUS.COM – Mungkin hanya segelintir orang saja yang tidak tergiur dengan daging buahnya yang lezat dan harum aroma wangi durian yang khas.  Namun sebagian besar masyarakat Lampung justru mendambakan kehadiran si raja buah dalam indra pengecap mereka, selain icon tugu durian yang berada di daerah Sukadanaham, Bandarlampung, masyarakat Lampung banyak yang mengadu peruntungannya lewat usaha yang berhubungan dengan durian. Salah satunya berbisnis kudapan sop durian yang kini marak bermunculan.

Satu dari sekian banyak sop durian yang ada disekitaran wilayah Bandarlampung. Tidak ada salahnya jika masyarakat singgah untuk memcicipi sajian khas Sop Durian Pramuka, begitulah nama kedai yang namanya diambil dari letaknya di JL Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung.

Disini, konsumen akan berpetualang menikmati lezatnya sop durian dengan berbagai varian rasa.

Bagus Andrean selaku pengelola Sop Durian Pramuka mengatakan pihaknya menyajikan beragam olahan sop durian yang akan memanjakan lidah pelanggannya. “Bermacam toping kami sediakan untuk menyesuaikan dengan selera konsumen seperti sop durian original, chokolate, keju, stawberry dan vanilla,” katanya, Kamis (11/02).

Sop durian pramuka ini cukup dinikmati konsumen , terbukti dari banyaknya konsumen yang hilir mudik datang ke kedai yang beroprasi dari pukul 10.00 hingga  pukul 22.00 WIB ini.

Untuk harga, Bagus menjelaskan harga per porsi sop durian yang dia jual, sangatlah terjangkau bagi masyarakat luas. “Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 30 ribu, tergantung dari varian rasa dan toping,” pungkasnya.  (rws/sdm)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *