5 views

Maju Pilkada, Zeplin Fokus Benahi Suoh

HARIANFOKUS.COM- Pilkada di Lampung Barat mulai menghangat. Sejumlah calon mulai memastikan diri untuk maju pilkada menggantikan Mukhlis Basri (MB) yang tidak bisa maju lagi karena sudah dua periode. Selain adik kandung Mukhlis Basri (Parosil Mabsus, red), politisi PKB Zeflin Erizal juga siap maju. Jika Parosil mengandalkan nama besar MB, Zeflin lebih mengandalkan jejaring warga nahdilyin sebagai basis masanya.

Diakui Zeflin, dirinya sudah mengantongi dukungan tokoh NU di daerah setempat.

“Insyallah saya akan maju pilkada. Lambar ini dipimpin pak Mukhlis selama dua periode sudah lebih bagus, namun saya akan menutupi segala kekurangan pembangunan terutama infrastuktur yang belum maksimal. Seperti di Suoh yang nyaris tak tersentuh pembangunannya,” kata dia, kemarin (11/2).

Dia mengatakan majunya di Pilkada Lambar masih cair, belum tentu untuk posisi bupati atau wakil bupati tergantung keputusan komunikasi politik dengan partai pengusung nantinya.

“Ya kalau ditanya untuk nomor satu atau dua belum pasti, tergantung partai pengusung nantinya,” ujarnya.

Terkait sosialisasi kepada warga, dia mengatakan sudah terjun langsung mencari do’a dan dukungan atas niatnya untuk maju pilkada.

“Hampir setiap saya terjun kelapangan saya sudah sampaikan kepada warga bahwa saya mempunyai niat maju di pilkada,” tandasnya. (win)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *