39 views

Golkar Kawinkan Winarti-Syarnubi

HARIANFOKUS.COM- Setelah Ismet Roni yang dipastikan tidak akan maju pada Pilkada Tulang Bawang tahun mendatang, kini Partai Golkar memproyeksikan Syarnubi untuk melawan incumbent Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) yang kini dikabarkan akan berpasangan lagi. Syarnubi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tuba kepemimpinan M. Alzier Dianis Thabranie digadang-gadang akan berpasangan dengan politisi PDIP Winarti.

Syarnubi mengatakan, selain sudah mengantongi izin dari partai, niatnya maju pilkada sudah bulat termasuk jika harus mundur sebagai wakil rakyat sesuai amanah undang-undang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari keluarga besar saya dan masyarakat Tuba yang mendorong saya untuk maju pilkada,” kata dia usai mengambil formulir pendaftaran di PDIP setempat, Sabtu (13/2).

Dijelaskan Syarnubi, meski mengambil formulir sebagai bupati, namun dirinya siap jika nantinya PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk nomor dua atau wakil bupati termasuk mendampingi Winarti.

“Direkomendasikan atau tidak, atau mendampingi siapa tentu kita siap atas keputusan partai. Nanti kita tunggu saja apa maunya masyarakat dan partai pengusung,” ujar dia didampingi ratusan simpatisannya.

Selain itu Ketua Fraksi Partai Golkar Tuba ini juga memastikan siap maju dari calon perseorangan atau independen jika nantinya tidak mendapatkan perahu partai politik.

“Tim saya juga sudah mempersiapkan dukungan dari calon perseorangan,” tegasnya.

Diketahui pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dari PDIP yang dibuka 11-17 Februari baru ada tiga calon yang mengambil formulir pendaftaran. Ketiga calon yakni, Hanan A Rozak mengambil formulir calon bupati, dan Heri Wardoyo untuk posisi wakil bupati. (saidi)

 

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *