1 views

Kejagung Ungkap Perkara Tidak Ada Target

HARIANFOKUS.COM – Kejagung dalam mengungkap suatu perkara tidak ada target. Jika ditemukan bukti dan fakta maka harus dikerjakan.

Hal itu dikatakan Jaksa Agung HM Prasetyo, saat kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Kotabumi, Rabu (17/2).

Lebih lanjut HM Praseto mengatakan, dalam penanganan suatu perkara tidak mengenal istilah ‘mandek’. Pasalnya, dalam setiap perkara mempunyai spesifikasi yang berbeda dan memiliki beberapa faktor kesulitan serta kendala yang dihadapi.

Selain itu, tidak ada pula suatu perkara yang diistimewakan, karena menurutnya semua perkara memiliki kedudukan yang sama.”Semua perkara sama, tidak ada yang diistimewakan,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh pegawai di kejaksaan, terutama Kejaksaan Negeri Kotabumi untuk bekerja lebih baik. Dia juga menginstruksikan agar mengawal keberhasilan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kunjungan kerja di Kejari Kotabumi, Rabu (17/1), Jaksa Agung HM Prasetyo bersama dua jaksa agung muda .

Korps Adyaksa ini menggunakan kendaraan Toyota Lexus bernopol RI 68, serta 9 kendaraan roda empat lainnya, yang rata-rataToyot Alphard Alphard pelat B 1313 B, BE 2000 ZZ, R 34, dan B 31 RRR.

Kedatangan Prasetyo ke Kejari Kotabumi merupakan kunjungan kerja  setelah tiba di Lampung pada Selasa (16/2).

Rombongan diterima Kajari Kotabumi, Yusna Adia, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, Wabup Lampura Sri Widodo, Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriyadi, dan Dandim 0412 Lampura Letkol Inf. Mahfud Supriyadi. (ayn)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *