MTSN 2 Balam Sekolah Memiliki Segudang Prestasi

HARIANFOKUS.COM – MTSN 2 Bandarlampung memiliki segudang prestasi mulai dari prestasi akademik hingga non-akademik.

Menurut Nuryadi,S.Ag,M.Pd, Kepala Sekolah MTSN 2 Bandarlampung, lembaga pendidikan yang dia pimpin sangat mengutamakan prestasi siswa, baik prestasi dibidang akademik maupun non akademin.

“Kita sangat konsen dengan prestasi siswa, baik itu prestasi akademik atau non akademiknya,”kata dia.

Sekolah yang bukan hanya menjadi tempat menimba ilmu mata pelajaran saja ini juga sangat mengedepankan pendidikan karakter, karena selain ilmu, karakter yang baik juga adalah harapan semua orangtua dalam menyekolahkan anaknya.

“Selain mendidik anak agar berilmu, sekolah kita ini juga mengedepankan pendidikan karakter,”ungkapnya kepada harianfokus.com, Rabu (17/2).

Adapun prestasi sekolahnya, yakni mendapat juara 1 lomba sekolah sehat di tingkat kota Bandarlampung, serta mewakili kota Bandarlampung dalam ajang perlombaan yang sama di tingkat Provinsi dan menjadi Runner Up lomba sekolah sehat se Provinsi Lampung baru-baru ini.

“Untuk tingkat kota Bandarlampung, sekolah kita juara 1 dan mewakili Bandarlampung dalam lomba yang sama dan mendapat juara 2 ditingkat Provinsi,”paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk menjaga semangat dan memotivasi siswanya, tahun depan sekolahnya akan kembali mengutus siswanya dalam perlombaan yang sama, dengan belajar dari kesalahan yang ada kemarin, sehingga kedepannya bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.

“Tahun depan kita ikut lagi, tentunya berbekal pengalaman yang ada saat ini, harapan kita supaya bisa lebih baik lagi dan menjadi juara 1 di tingkat Provinsi,”tandasnya.

Mengenai targetannya itu, dia menjelaskan bahwa akan diadakan pembinaan yang sifatnya keberlanjutan dan lebih intesif lagi agar target yang diinginkan bisa tercapai.

“Kedepan pembinaan akan lebih diintensifkan, supaya kesiapan kita lebih matang,”tutupnya. (adi).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *