6 views

Hadapi Pilkada, Mesin Partai Demokrat Mulai Dipanaskan

HARIANFOKUS.COM- Kesuksesan Partai Demokrat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun lalu tidak membuat partai ini membusungkan dada. Partai pimpinan SBY ini mempersiapkan sedini mungkin menghadapi pilkada di lima daerah yang akan digelar serentak pada tahun mendatang agar kembali mencapai kesuksesan.

Ketua Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardho meminta jajaran DPC PD untuk segera menyiapkan langkah-langkah guna meraih sukses dalam pilkada 2017.
“Kesiapan dini lebih baik ketimbang terdadak. Persiapan pilkada dengan konsolidasi organisasi harus berjalan berbarengan. Karena itu DPC yang wilyahnya akan pilkada harus menyiapkan langkah-langkah strategis sejak dini,” kata dia dalam Rakorsus DPD & DPC PD se-Lampung, Kamis (18/2) malam di Kantor PD Lampung.

Didampingi Sekretaris PD Lampung Fajrun Najah Ahmad, Ridho menegaskan konsolidasi organisasi harus berjalan dengan baik dan pada 2016 ini ditargetkan sudah selesai sampai ke tingkat kabupaten/kota.

“Dan diharapkan akhir tahun ini sudah selesai,” ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan Musda IV PD Lampung pada 27 Februari mendatang, Gubernur Lampung ini meminta agar kegiatannya dipersiapkan sebaik mungkin, sehingga proses konsolidasi organisasi dapat berjalan dengan baik.

Ketua panitia pengarah M Yusuf Kohar menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan materi musda sesuai ketentuan partai.
“Pada prinsifnya semua materi musda sudah siap,” katanya.
Sementara ketua panitia pelaksana Imer Darius menjelaskan, kegiatan musda telah disiapkan sebaik mungkin, dimana sebelumnya akan dilaksanakan acara ramah tamah keluarga besar PD se-Lampung pada Jumat (26-2) malam. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *