23 views

Maju Pilkada, Frans Targetkan Universitas Megou Pak Menjadi Universitas Negeri

HARIANFOKUS.COM- Politisi Hanura Frans Agung MP memastikan diri akan maju pada Pilkada Tulang Bawang tahun mendatang. Anak kandung mantan Bupati Tuba dua periode Abdurrahman Sarbini alias Mance ini siap menanggalkan jabatannya di Senayan sesuai amanat undang-undang.

Frans yang enggan maju dari jalur perseorangan mengatakan, dia siap mengawinkan antara Partai Hanura dengan PDIP. Sebab, kedua partai tersebut mempunyai garis perjuangan yang sama pada pilpres lalu yakni menghantarkan Jokowi-JK sebagai pemenang pilpres.

“Besar harapan saya koalisi indonesia hebat (KIH) yang dibangun pada pilpres lalu tetap akan menular saat pilkada ini,” kata dia diiringi simpatisannya usai mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP setempat, Rabu (17/2).

Anggota Komisi II DPR RI ini menjelaskan alasan keinginannya untuk maju pilkada di Tuba, selain untuk melanjutkan dinasti Mance, dia merasa terpanggil untuk membangun tanah kelahirannya.

“Tujuan saya maju yakni untuk melanjutkan pembangunan orang tua saya, dan menargetkan universitas megou pak sebagai universitas negeri. Tentunya juga tetap meneruskan pembangunan bupati saat ini, pak Hanan,” ujarnya.

Dia mengharapkan do’a dan restu masyarakat Tuba agar niatnya tersebut terkabulkan.

“Saya juga mengharapkan kepada masyarakat Tuba mendukung sepenuhnya niat saya ini,” tegasnya. (saidi)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *