16 views

Ribuan Warga Pesawaran Sambut Kedatangan Dermawan

HARIANFOKUS.COM- Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakilnya Eriawan saat acara serah terima jabatan (Sertijab) di GSG Pemkab setempat, Kamis (18/2). Dengan menaiki mobil hias yang sudah disiapkan Pemkab Pesawaran, Dendi-Eriawan (Dermawan) disambut haru warga dan simpatisannya yang sejak pagi menunggu kedatangan pasangan yang berhasil mengalahkan calon incumbent, Aries Sandi DP.

Dendi dalam sambutannya mengatakan, ada 8 program prioritas yang akan segera dibenahi diera kepemimpinannya. Pertama, reformasi birokrasi, kedua, perbaikan infrastuktur jalan, ketiga, masalah kesehatan, keempat, bidang pertanian, kelima, meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

“Dengan meningkatnya kualitas SDM dipastikan kabupaten ini akan sejahtera,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Keenam sambung dia, Dermawan akan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikana, ketujuh, akan menginventarisir SDA yang ada di Pesawaran, dan program yang terakhir yakni program desa maju.

“Perangkat desa akan kita perhatikan, kesejahteraannya harus dijamin. Karena perangkat desa sangat berperan memajukan kabupaten ini,” tegasnya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Lampung ini meminta masyarakat Pesawaran berperan aktif memberi masukan dalam menjalankan roda pemerintahannya kedepan.

“Kami akan selalu terbuka dalam menjalankan roda kepemimpinan ini. Peran aktif masyarakat dalam memberikan masukan akan sangat kami perlukan untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” tandasnya. (rws)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *